Optimasi Pinterest Bisnis – Pinterest telah terbukti benar-benar mengagumkan untuk pemasaran . Dengan menawarkan bisnisnya, itu akan menjadi lebih efisien, jadi jika Anda belum memanfaatkan Pinterest, sudah saatnya Anda mulai bermain dengan itu!

Berikut adalah beberapa alat untuk dengan mudah tetap di atas dengan (dan tim Anda) kemajuan Pinterest Anda:

Saya telah melakukan sebuah artikel terpisah melihat notifikasi Pinterest . Ini jauh cara terbaik untuk tetap di atas aktivitas Pinterest Anda.

Ketika ada yang suka atau re-pin pin Anda

Pinterest akan memberitahu Anda ketika:

Teman-teman Facebook Anda bergabung Pinterest
Pin Anda suka atau re-disematkan
Ketika teman Pinterest Anda menciptakan dashboard baru
Ketika seseorang mengikuti salah satu atau semua dashboard Pinterest Anda
Ketika seseorang mengirimkan pin ( baru )

Yang terakhir saya belum mencoba, tapi sepertinya itu adalah sesuatu untuk bermain dengan (tidak mendapatkan spam!)
Pinterest Analytics

Pinterest telah meluncurkan cukup kuat untuk analisis rekening bisnis yang melacak Anda:

Pinterest profil kemajuan
Audiens Anda (pandangan dan keterlibatan)
Domain Anda diverifikasi (yang cukup keren: Anda bisa melihat semua pin yang berisi domain Anda serta masing-masing pin statistik: Tayangan, klik *, suka dan repins)

* Ini (tidak seperti Twitter) menunjukkan “kunjungan kembali ke website Anda dari Pinterest” (Twitter melaporkan klik pada Tweets yang cukup berguna)

pinterest-keep-track-03

Analisis Pinterest tidak memiliki baik mencari dan penyaringan pilihan. Dan saya berharap mereka juga menunjukkan dan dianalisis “waktu terbaik saya / hari untuk pin”: Yang saya bayangkan harus wawasan yang sangat menarik.

Ada juga solusi pihak ketiga yang dibayar TailWindapp.com (yang datang sangat dianjurkan) yang juga menyediakan analisis:

 

Saya suka filtering dan fungsi mencari banyak! Hal ini juga memberi Anda gambaran yang baik dari papan paling sukses (berdasarkan pengikut dan repins) yang harus cukup berguna untuk menganalisis kepentingan berikut Anda.

Versi dibayar juga memberikan wawasan besar ke dalam komunitas Anda profil pengikut Anda menjadi “merek pendukung”, “repinners” (the Pinners yang mencintai konten Anda yang paling, dan menunjukkan kepada Anda apa yang Anda miliki kesamaan) dan “referer atas” (Lihat yang Pinners yang menghasilkan lalu lintas paling, Konversi dan Pendapatan, apakah mereka mengikuti Anda atau tidak) – memungkinkan Anda untuk membangun hubungan lebih lanjut dengan mereka.

Pinterest Dashboard Pemantauan

Cyfe adalah alat yang hebat yang dapat Anda berubah menjadi dashboard media sosial (atau bahkan beberapa dashboard).

Ini cara yang saya sukai untuk melacak aktivitas dasar Pinterest terutama jika saya ingin terus diperbarui pada bagaimana Anda tim (atau kontributor atau pesaing) yang dilakukan pada Pinterest: Anda dapat menambahkan banyak widget untuk melacak jumlah yang tidak terbatas profil.

Semua widget semua akan diarsipkan bagi Anda untuk dengan mudah melihat kemajuan. Anda dapat mengatur widget untuk melacak:

Dewan
Pins
Suka
Mengikuti
Pengikut
Atau memberikan gambaran tentang aktivitas Pinterest keseluruhan

Cyfe

Anda dapat dengan mudah melacak eksternal (yang Anda tidak sendiri) akun Pinterest.

Berikut adalah lebih metrik media sosial Anda dapat membangun ke dashboard Cyfe Anda untuk memonitor.

Alat yang anda gunakan untuk tetap di atas aktivitas Pinterest? Silakan berbagi di komentar!

Leave a comment